Rabu, 10 Juli 2013

cikarang central city_081286328311

 welcome to CikarangCentralCity
The Pride of Cikarang
RUKO PREMIUM
RUKO PREMIUM

READY STOCK........





YANG TERBAIK DARI BISNIS DAN INVESTASI PROPERTY DI CIKARANG
BERADA DISATU TEMPAT YANG LUAR BIASA
SUPERBLOK CIKARANG CENTRAL CITY

 5 alasan ber investasi di CIKARANG CENTRAL CITY
 
1. Pertama di area cikarang menghadirkan 188 UNIT ruko   berkualitas dan berkelas premium

2. Terletak di lokasi strategis, 7 kawasan industri cikarang yang terdapat berbagai  perusahaan multinasional yang memiliki akses tol cikarang barat 3, 4 & 5, Exit tol CIBATU( in progres) & Exit tol Cikarang Pusat

3. Didukung oleh infrastruktur berupa jalan berkualitas tinggi, ROW 20 Meter, kawasan bebas banjir,serta area parkir yang luas,dengan keamanan 24 jam CCTV.

4.  Sebagai nilai investasi tambahan, telah direncanakan pembangunan hotel berbintang Harris Hotel Cikarang dan Pop Hotel dan guest houses/condotel didalam area cikarang central city yang menjadikannya kawasan komersial terpadu.

5. Capital gain 32 % per tahun, yang terus naik seiring dengan pesatnya pertumbuhan investasi di kota cikarang.


PERSPEKTIF ruko Blok B berdasar maket


 PROGRES RUKO BLOK B BULAN JULI 2013


 PERSPEKTIF BOULEVARD  RUKO HOOK 4 LT 
UK. 7,5 X 16,5 M


 PROGRESS BOULEVARD RUKO HOOK 4 LT 
BULAN JULI 2013



 PERSPEKTIF ANTAR RUKO BLOK B DAN BLOK C


 PROGRESS BULAN JULI 2013 ANTARA BLOK B DAN BLOK C


 
 JALAN RAYA UTAMA INDUSTRI CIKARANG - CIBARUSAH










RUKO TINGGAL 5 UNIT
untuk SERAH TERIMA UNIT BULAN DESEMBER 2013 


HARGA DI BULAN DESEMBER 2013
  • RUKO 4 ,5 LANTAI UKURAN 6X16,5 M (luas 436.05)
       Harga Rp 4.302.760.000  (Hadap Utara )
  • RUKO 3,5 LANTAI UKURAN 5X16,5 M ( luas 280.875)
       Harga Rp 2.269.960.000 ( Hadap Timur)
  • RUKO 3,5 LANTAI UKURAN 5X16,5 M (luas 280.875)
       Harga Rp 2.428.470.000 (Hadap barat )
  • RUKO 3,5 LANTAI UKURAN 7.5X16,5 M (luas 411.3)
       Harga Rp 4.150.300.000 (Hadap Timur )


Cara bayar :
HARD CASH 1 bln, SOFT CASH 6 bln,12 bln 
& KPR BANK ( BCA, BRI )

SEMAKIN DITUNDA....... HARGA SEMAKIN NAIK ! !

SEGERA HUBUNGI :

MARDHI
Property Consultan PT MUTIARA MITRA SEJAHTERA
0812 8632 8311 ( SIMPATI )
0812 8999 3478
0819 0664 1028 ( XL )

MARKETING OFFICE :
JL. Raya Cikarang Cibarusah No. 88 Cikarang Selatan, Bekasi

DEVELOPE BY :
PT MUTIARA MITRA SEJAHTERA
Muara Karang Utara Raya No.18i
Pluit, Jakarta Utara 14450


AdA Apa aja di CIKARANG.... ???



Cikarang...

Awal mula Cikarang hanyalah lahan tandus, banyak tanah tak bertuan "cikarang dahulu adalah tempat JIN BUANG ANAK" ini seperti ungkapan yang sering saya dengar dari para investor property yang sudah lama berbisnis di cikarang. berdirinya wilayah Cikarang adalah sejak dilakukannya pembebasan tanah pada tahun 1989, Meski tanah di wilayah tersebut sudah dibebaskan, namun baru pada tahun 1992 wilayah ini dikembangkan dengan serius oleh para developer seperti PT Jababeka,PT Lippo Cikarang,PT Bekasi Fajar & PT Pembangunan Delta mas. 
Dengan perencanaan yang matang, maka di rubahlah lahan kosong di kawasan cikarang ini menjadi salah satu kawasan industri di wilayah kabupaten Bekasi yang secara geografis berada di Timur Jakarta. Pelan tapi pasti pembangunan gedung-gedung industri dan perumahan mulai dibangun dicikarang.

Cikarang merupakan salah satu pusat industri nasional dimana nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam. Kawasan Industri di Cikarang merupakan kawasan industri yang potensial mengingat sekitar 2.125 unit pabrik yang berasal dari 25 negara berlokasi di kawasan tersebut. Kawasan tersebut mampu menyumbang sebesar 34,46 % PMA Nasional, serta 22-45 % volume ekspor nasional. Pada tahun 2008 omset kawasan industri ini mencapai $35 milyar dan 70% diantaranya untuk pasar ekspor.( kompas.com )
 Tujuh kawasan industri sudah eksis di Cikarang seperti: MM2100, EJIP, HYUNDAI , Jababeka I- V dan Delta SIlicon I-VI. Sementara itu kawasan industri di kota Delta Mas ( GIIC & KITIC ) masih dalam tahap pembangunan dengan luas 3000 ha.

Untuk mengakomodir arus cargo barang pihak PT Jababeka telah membangun Cikarang dry port,dan Karena besarnya nilai dan volume ekspor dari kawasan ini telah muncul wacana pembangunan bandara baru di sekitar Cikarang untuk mengakomodasi arus cargo barang. Akses jalan tol dari Cikarang ke Bandara Sukarno-Hatta sudah terlalu padat sehingga mengganggu kelancaran cargo akibat seringnya terjadi kemacetan. Selain itu Pemda Kabupaten Bekasi juga sudah mulai melakukan studi kelayakan pembangunan pelabuhan di Bekasi Utara, Babelan. Pelabuhan Internasional Bekasi dirancang untuk bisa disandari kapal besar (mother vessel) dengan panjang hingga 300 meter.


Dalam master plan, komposisi antara perumahan dan industri atau komersial adalah 60:40 atau bahkan 70:30 dimana 70 persen adalah untuk residensial dan 30 persen untuk industri. Untuk menggenjot pengembangan kota, pihak pengembang wilayah Cikarang ini menggalakkan pembangunan infrastruktur yang memadai sehingga wilayah ini akan selalu ‘dilirik’ bagi para pebisnis baik lokal cikarang ataupun investor asing yang sedang menjalankan usahanya.


Meski target utama adalah menjadikan lahan ini sebagai wilayah industri, namun pihak developer terus melengkapi wilayah ini dengan mendirikan beberapa hunian yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap menegaskan bahwa wilayah Cikarang merupakan wilayah industri yang dilengkapi dengan berbagai macam kebutuhan kalangan masyarakat. Karena ingin konsisten menjadikan wilayah Cikarang sebagai wilayah industri, maka hampir semua kebutuhan yang terkait dengan dunia industri akan bisa ditemukan di wilayah ini. Bahkan boleh dibilang, wilayah ini bisa dijadikan sebagai tujuan utama bagi mereka yang bergelut di bidang industri.


Tak hanya hanya masalah hunian rumah yang dikembangkan di wilayah ini, fasilitas-fasilitas lain yang juga menunjang terciptanya Cikarang sebagai wilayah yang cukup lengkap adalah di bangunnaya beberapa fasilitas lain seperti rumah sakit, mall, sekolah, tempat wisata serta beberapa fasilitas pendukung lain yang tentunya akan jadi penunjang wilayah ini menjadikan Cikarang sebagai salah satu wilayah yang cukup strategis untuk melakukan bisnis, khususnya dalam dunia industri.




Kampus yang telah berdiri di cikarang
1. Kampus ITSB (Institut Teknologi Sains Bandung) yang merupakan 1 bendera dengan ITB di Cikarang Pusat – Kota Deltamas
2. Kampus ITB utk pusat riset teknologi di Cikarang Pusat – Kota Deltamas
3. Universitas Presiden di Cikarang Utara -Jababeka 

4. Akedemi teknik mesin industri (ATMI) Jababeka

Planning :
1. Universitas Negeri Jakarta di Cikarang Selatan – Lippo Cikarang
2. Universitas Pelita Harapan (UPH) di Cikarang Selatan – Lippo Cikarang

3. Korean University di delta mas Cikarang Pusat


Meski atmosfir di wilayah Cikarang cenderung panas, karena banyak di bangun pabrik-pabrik, namun, dalam hal penataan kota, Cikarang diciptakan senyaman mungkin, hal ini terlihat dari pembangunan-pembangunan jalan yang di bangun di wilayah ini. Seperti, jalan utama (main road) dibikin dua arah. Badan jalan dibuat lebar-lebar, demikian pula konsep rumah-rumah dibuat bangunan rumah kecil tetapi dengan jalan yang lebar. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan kesan psikologis yang nyaman bagi masyarakat pada umum, dan khususnya bagi warga yang tinggal di lingkungan perumahan Cikarang.

Perpaduan antara kota industri dan tempat hunian ini sepertinya sengaja diciptakan agar kesan bahwa wilayah ini tetap mengutamakan kepentingan keluarga yang di dukung dengan basis ekonomi yang kuat bisa tercover dengan baik. Karena begitu banyak peluang bisnis industri yang tercover di wilayah Cikarang,dimana dalam satu kota dapat menampung ratusan ribu orang yang bekerja di kawasan industri Lippo Cikarang dan kawasan lainnya yakni Jababeka, Deltamas, dsb.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar